Senin, 28 September 2020

Tuhan Yesus Ada di Mana? Ini Cara Mencarinya


Tuhan Yesus Baik ! Tuhan Tolong Aku! Dimanakah Engkau Ketika Aku didalam Kesulitan?
Saat kami berada didalam ada masalah kadang selagi ita jadi Allah jauh dengan dengan kita. Kita konsisten melacak dan berseru kepada Tuhan dan mempertanyakan keberadaan Tuhan. Kita konsisten berdoa kepadaNya menghendaki ada masalah yang tengah kami alami Dia angkat. Kita mengetahui bahwa Ia akan menjawab masing-masing doa orang-orang yang dengan dengan tulus menghendaki apa yang ia perlukan yang cocok dengan dengan kehendakNya,
Ketika Tuhan belum menjawab doa yang kami panjatkan, kadang selagi kami jadi Allah begitu jauh dan Ia tidak dapat saja mempedulikan kasus yang tengah kami hadapi.
Tuhan Yesus
ids.org
Saat kami ada didalam suasana yang baik kami akan lebih cepat mengucap syukur kepada Allah dan jadi Allah dekat dengan dengan kita,
Namun, selagi Tuhan mengijinkan kasus berjalan didalam hidup kami justru kami jadi Allah itu jauh dan bertanya-tanya sebetulnya apakah Allah terlalu lihat kami dan dekat dengan dengan kita?
Permasalahan yang berjalan dan kami alami didalam hidup ini seringkali membawa dampak kami jadi terpuruk. Saat-sat seperti ini termasuk membawa dampak kami jadi bahwa Allah tidak hiraukan dan tidak perhatikan kita. Kita selalu berseru masing-masing hari kepadaNya untuk menghendaki perlindungan padaNya.
Dalam menghadapi kasus seperti ini, selayaknya kami selalu tegar dikarenakan Ia mengetahui apa yang tengah kami alami dan Ia akan beri tambahan yang paling baik bagi kami menurut dengan dengan kehendakNya. Lalu sebetulnya diman Allah selagi kami tengah mengalami kesulitan?
1. Allah berada di dekat kita
Tuhan Yesus Baik
saltandlighttv.org
Saat kami menghadapi ada masalah sebetulnya Allah ada di dekat kita. Ia konsisten memelihara dan membantu kami sehingga selagi kami jatuh kami tidak akan sampai tergeletak. Ia selalu mengulurkan tanganNya dan menguatkan kami selagi kami mengalami ada masalah hidup. Sama halnya selagi muri-murid Yesus tengah ada di didalam perahu dan tiba-tiba gelombang datang. Mereka kegalauan menghadapi badai itu. Namun, Tuhan Yesus sesudah itu menenangkan badai itu dikarenakan Ia dengan dengan dengan dengan mereka.
Ketika kami menghadapi badai hidup, Ia ada di dekat kami dan berkata jangan takut. Mungkin sebagai manusia kami pernah bertanya kecuali Allah dekat dengan dengan kami mengapa Ia justru beri tambahan kami kesulitan? Allah mengijinkan ada masalah itu ada didalam hidup manusia dikarenakan Ia idamkan kami mengetahui bahwa Ia selalu menyertai kami dan tidak akan pernah melewatkan anak-anakNya. Ia idamkan edukatif kami sehingga kami jadi privat yang kuat dan bertumbuh di didalam iman. Karena Ia ada di dekat kita, janganlah khawatir selagi kesuliatan berjalan didalam hidup kita.
2. Allah berada did aerah musuh untuk memusnahkannya
Tentu kami tidak asing mendengar cerita berkenaan bebasnya bangsa Israel berasal dari tanah Mesir yang dipimpin oleh Musa. Ketika bangsa Israel dikejar oleh bangsa Mesir, mereka melalui Laut Teberau yang terbelah jadi dua dan selagi bangsa Mesir bejalan melalui laut itu, tiba-tiba Laut Teberau kembali seperti mula-mula dan menghanyutkan semua tentara Mesir yang mengejar bangsa Israel.
Tuhan memerintahkan Musa untuk konsisten berjalan kendati ada bangsa Mesir yang mengejar mereka di belakang. Jika saja Musa sangsi akan perkataan Tuhan, dapat saja bangsa Israel tidak akan selamat berasal dari kejaran tentara Mesir. Allah berjanji kepada Musa bahwa Ia akan memerangi musuh yang mengejar bangsa Israel dikarenakan Allah berada di area musuh untuk memusnahkannya.
Begitu pun dengan dengan kita. Ia selalu menyertai dan beri tambahan perlindungan kepada kami selagi kami berada di didalam kesulitan. Ia tidak akan melewatkan kami berjalan sendirian dikarenakan Ia mengasihi kita. Ketika ada musuh yang coba mengejar dan menghancurkan kami justru Tuhan akan datang membantu dan memusnahkan mereka. Oleh dikarenakan itu, bagaimana pun ada masalah yang tengah kamu menghadapi terhadap selagi ini, tetaplah yakin dan berserah kepadaNya dikarenakan Ia akan beri tambahan apa yang menurutNya baik bagi kita.
3. Allah di Sorga untuk menyesuaikan pembelaan bagi kita
Gambar tuhan yesus
mormonchannel.org
Ia adalah Allah yang berada di didalam Kerajaan Sorga. Di Sorga Ia menyesuaikan pembelaan bagi kami selagi kami tengah berada didalam kesulita. Meskipun Ia ada di Sorga, bukan bermakna Ia tidak hiraukan kepada kita. Kustru dikarenakan kasih dan kepeduliaanNya Ia menyesuaikan pembelaan bagi kami umatyang dikasihiNya. Ada pun pembelaan yang sudah Tuhan aturyaitu:
a. Ia berikan kekuatan
Dalam menghadapi kesulitan, tidak sedikit satu diantara kami yang jadi lemah dan juga tidak berdaya. Tidak sedikit satu diantara kami justru lebih pilih menyerah atas kehidupan ini. Ketika kami menghadapi ada masalah berkenaan yang paling kami butuhkan yaitu kekuatan. Kekuatan bukan hanya semata-mata berkata berkenaan fisik yang kuat tetapi kemampuan termasuk berkata berkenaan iman. Ketika iman seseorang jadi lemah selagi menghadapi kesulitan, ia pasti tidak akan dapat untuk berdiri dan meniti kehidupan ini.
Tuhan selalu beri tambahan kemampuan bagi anak-anakNya. Ia tidak idamkan kami jadi lemah sehingga kami pilih untuk tidak meniti kehidupan ini. Salah satu cara agarkita memperoleh kemampuan berasal dari padanya yaitu dengan dengan menghendaki kepadaNya. Berharap kepada Tuhan bermakna mempercayakan semua kehidupan kami kepadaNya tanpa ada kesangsian sedikit pun. Ketika kami menghendaki kepadaNya, Ia akan beri tambahan kemampuan bagi mereka yang berada di didalam kelelahan, kelemahan, penderitaan dan pencobaan yang tengah dihadapi. Selain kekuatan, Ia termasuk akan beri tambahan jalan keluar, jawaban maupun hikmat sehingga kami dapat menangani ada masalah itu.
Kemampuan yang Ia berikan bagi kami anak-anakNya merupakan sebuah jawaban atas segala kegalauan kita. Ia akan menjadikan kami seperti burung rajawali yang terbang di langit yang tinggi. Ia akan beri tambahan kami kukuatan sehingga kami dapat berlari tanpa jadi capek kendati pun ada masalah tengah menghimpit kita.
Tetaplah nantikan Tuhan didalam hidupmu dikarenakan kasus dan ada masalah yang kamualami terhadap hari ini tidaklah melebihi kukuatanmu. Ketika kamu konsisten menantikan kehadiran Tuhan dan menghendaki padaNya, Ia pasti akan memberikanmu kemampuan sehingga kamu akan selalu berdiri teguh di tengah badai kehidupan yang terhadap sat ini tengah kamu alami.
b. Ia menyediakan pertolongan
tuhan yesus kristus
holymassimages.blogspot.com
Dari Sorga, Allah akan menyediakan perlindungan bagi anak-anakNya yang tengah mengalami kesulitan. Pertolongan Tuhan selalu tepat terhadap waktunya. Ia mengetahui apa yang paling baik bagi kami dan Ia mengetahui apa yang sebetulnya kami butuhkan. Ketika kasus hidup konsisten menghimpit hidupmu apalagi sampai membuatmu ada masalah untuk bernafas percayalah bahwa Allah akan menyediakan perlindungan bagimu.
Perlu kami ketahui, Allah menyesuaikan semua nya didalam kehidupan kita. Ia dapat mobilisasi semua nya dan dapat memakai cara apa pun untuk membantu kita. Terkadang perlindungan Tuhan sungguh terlalu tidak terduga dan terlalu tidak dapat kami pahami. Tuhan mengijinkan ada masalah ada didalam hidup kami kendati kami sudah hidup seturut dengan dengan kehendakNya. Namun, janganlah kami khawatir dan khawatir dikarenakan Allah akan menyediakan apa yang kami perlukan dan akan beri tambahan perlindungan bagi kita.
Ia menciptakan segala suatu perihal yang ada di bumi ini. Ia menyesuaikan segala suatu perihal apalagi Ia dapat memerintah segala suatu perihal menurut dengan dengan kehendakNya, Teruslah yakin bahwa pertolonganNya selalu ada untukmu. Pertolongannya tidak akan pernah terlambat. Janganlah berhenti yakin dan menghendaki padaNya dan teruslah nantikan perlindungan Tuhan itu nyata didalam hidupmu.
c. Ia memerintahkan malaikatNya untuk membantu kami selagi kami didalam kesulitan
Percayakah kamu bahwa Allah memerintahkan malaikatNya untuk membantu kami selagi kami berada didalam kesulitan? Malaikat berasal berasal dari bhs Ibrani yaitu Malak dan bhs Yunani yaitu Angelos yang bermakna pesuruh. Para malaikat adalah hamba sorgawi Allah dan mereka laksanakan kegiatan di bumi atas perintah Tuhan dan tidak benar satunya yaitu untuk membantu kami yang tengah berada didalam kesulitan.
Contoh perlindungan malaikat dapat kami lihat selagi Petrus ditangkap dan ditahan didalam penjara dan jemaat dengan dengan disiplin mendoakannya. Dalam Kisah Para Rasul 12:7 dijelaskan bahwa ada seorang malaikat Tuhan yang berdiri di dekat Petrus. Ketika malaikat itu berdiri di dekat Petrus sinar selagi itu termasuk bersinar di didalam ruangan itu. Kemudian malaikat menepuk Petrus untuk membangunkannya dan berkata “bangunlah” sesudah itu selagi itu termasuk rantai yang membelenggu tangan Petrus selagi itu termasuk terlepas.
Allah mengirimkan malaikat untuk melewatkan Petrus. Tidak hanya Petrus, kami dapat lihat tokoh lain yang ada didalam Alkitab tengah mengalami ada masalah dan malaikat Tuhan datang untuk menolongnya. Malaikat Tuhan sudah pasti banyak laksanakan kegiatan di bumi ini atas perintah Tuhan. Malaikat ada untuk mengamati, memelihara apalagi menyelamatkan umat Tuhan yang tengah didalam bahaya dan juga kesulitan. Selain itu, malaikat Tuhan termasuk membantu kami untuk berperang melawan kuasa setan dan mempunyai orang yang selamat ke Sorga.
Kesetiaan kami kepada Allah tidaklah menjamin kami untuk dapat terbebas berasal dari kesulitan, penyakit dan kasus didalam kehidupan ini. Setiap orang punya kesusahannya sendiri dan Tuhan mengijinkan itu berjalan sehingga kuasaNya jadi nyata di tengah ada masalah yang tengah kami hadapi. Banyak tokoh Alkitan yang hidup setrut dengan dengan kehendakNya justru mengalami ada masalah yang luar biasa tidak benar satu contohnya yaitu Ayub.
Namun, dibalik penderitaan yang dialami, mereka justru mendapati suatu perihal yang besar didalam kehidupan mereka. Ada konsep besar Allah yang hendak dinyatakan didalam hidup mereka. Misalnya saja penderitaan dan ketidak adilan yang dialami oleh Yusud berasal dari saudara-saudaranya justru mempunyai Yusuf jadi seorang penguasa di Mesir. Yusuf dipakai Tuhan sedemikian rupa sehingga Yusuf dapat jadi berkat bagi keluarga dan sesama bahwa melaluinya kuasa Tuhan jadi dipermuliakan.
Allah mengijinkan penderitaan dan ada masalah berjalan didalam kehidupan kami dikarenakan Ia idamkan edukatif kami jadi privat yang kuatdan selalu hidup di didalam iman dan pengharapan akan Dia. Allah tidak pernah membawa dampak kejahatan didalam kehidupan kita. Persoalan yang kami menghadapi merupakan suatu cara sehingga kuasaNya nyata didalam kehidupan kita.
Meskipun kami menghadapi kasus bukan bermakna Ia meninggalkan kita. Justru Allah selalu ada di dekat kami dan Ia ikut bekerja untuk mendatangkan maksud baik didalam hidup kita. Bagaimana pun kesulitanmu selagi ini, tetaplah yakin dan menghendaki padaNya. Tetaplah berdiri teguh memegang Forman dan janjiNya. Ingatlah bahwa Allah adalah hanya satu sumber perlindungan didalam hidupmu. Bahkan kecuali ada orang lain yang punya tekad jahat terhadapmu, janganlah khawatir dikarenakan Ia selalu datang didalam segala perkara kami dan membela kita.
Tuhan mengetahui apa yang selayaknya Ia perbuat didalam kehidupan kita. Saat kami didalam kesulitan, kami tidak perlu berpikir bahwa Ia jauh dan meninggalkan kita. Bahkan kami tidak perlu berpikir bahwa Ia tidak hiraukan dengan dengan kita. Ketika kami didalam ada masalah justru Ia yang paling dekat dengan dengan kita. Ia apalagi menyediakan perlindungan bagi kami tepat terhadap waktunya. Oleh dikarenakan itu, percayalah konsisten kepadaNya dan berdirilah teguh dengan dengan dengannya. Kiranya artikel ini dapat memberkati kami semua.


EmoticonEmoticon